5 Bot Telegram keren yang dapat membantu kegiatan sehari-hari - Pajri Hamsun
Postingan terbaru
Loading...

Rabu, 03 Februari 2021

5 Bot Telegram keren yang dapat membantu kegiatan sehari-hari


Telegram adalah sebuah aplikasi layanan pengirim pesan instan multiplatform berbasis awan yang bersifat gratis dan nirlaba. Klien Telegram tersedia untuk perangkat telepon seluler dan sistem perangkat komputer. Para pengguna dapat mengirim pesan dan bertukar foto, video, stiker, audio, dan tipe berkas lainnya. (Wikipedia). Telegram juga salah satu aplikasi chatting terenkripsi yang dikenal dengan sangat aman dan canggih. Telegram juga memiliki fitur keamanan yang mumpuni serta banyak berbagai tools dan fitur yang canggih. 

Pengguna telegram melejit setelah beberapa minggu terakhir Whatsapp membuat kebijakan baru yang dianggap merugikan pengguna. Nah, bagi kalian yang masih awam dengan telegram, telegram mempunyai fitur yang canggih yaitu telegram bot, fitur telegram bot ini sangat mudah diakses, telegram bot ini yang menjadikannya berbeda dengan aplikasi chatting lainnya. Sebelum itu masih banyak yang belum tau apa itu telegram bot. Karena itu disini pajrihamsun.id akan menjelaskan apa itu telegram bot.

Apa itu Telegram bot?

Telegram bot adalah sebuah bot atau robot yang diprogram untuk menjalankan serangkaian instruksi dari berbagai perintah yang telah diberikan oleh pengguna secara otomatis. Bot itu hanya sebuah akun robot telegram yang dioperasikan oleh perangkat lunak yang memiliki fitur AI. Bot telegram bekerja layaknya akun pribadi. 

Berikut beberapa telegram bot yang bisa membantu kita.

  1.  (Translate ID) @TranslateID_Bot

@TranslateID_Bot in sangat berguna bagi kalian yang ingin menerjemahkan dari bahasa Inggris ke Indonesia maupun sebaliknya. Tapi yang harus di ingat setiap kita ingin menerjemahkan, awali dengan /t  jika ingin mendeteksi otomatis bahasa yang kalian input, /ti bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, /te bahasa Indonesia ke bahasa Inggris.

 


2. (Office2pdf) @office2pdf_bot

Cukup mengirim file yang akan dijadikan berformat .pdf lalu kalian run /ready2conv lalu input nama filenya nanti dan booom, langsung keluar hasilnya dan dapat kita download.


3. (YTA Bot) @YTAudioBot

Mau download video dari youtube cukup paste link youtube lalu akan muncul tombol downloadny, tinggal download deh. 

4. (QrCode bot) @QRcodegen_bot 

5. (Fromasasa)  @fromasasa_bot

Lagi galau atau badmood? @fromasasa_bot dapat membantu kalian dengan quote-quotenya. dijamin bisa senyum lagi :)


Semoga bot telegram di atas dapat bermafaat dan membantu kegiatan sobat sekalian sehari-hari.

 


 



 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done