Website Color Palette Generator - Pajri Hamsun
Postingan terbaru
Loading...

Rabu, 10 Juni 2020

Website Color Palette Generator


Apa itu Color Palette? Color Palette adalah sekumpulan warna yang disusun dan di-mix and match hingga memberikan kombinasi warna yang menarik untuk dilihat. Memilih warna dan kombinasinya sangatlah penting bagi seorang designer karena warna merupakan elemen penting dalam sebuah design.
Berikut terdapat refrensi untuk mencari kombinasi warna maupun pembuat kombinas warna (Color Palette generator).

1     1.  Coolors.co


Dengan klik “Start the Generator!”, anda bisa membuat color palette anda sendiri atau dengan mengupload gambar anda akan mendapatkan hasil warna berdasarkan gambar yang anda upload. Anda butuh refrensi lain? Cukup klik menu “Explore”.

     2. Colorhunt.co


Persis seperti coolor.co, colorhunt.co dapat menghasilkan color palette dan juga bisa didownload.
    3. Colourco.de
Dengan menu free build anda bisa membuat sendiri warna yang anda inginkan, dalam menu analogic anda dapat membuat warna sesuai analogi warna.

4    4Adobe Color CC

Apa yang anda butuhkan ada di adobe color cc. jika anda login menggunakan akun adobe anda, anda bisa menyimpan hasil generator warna serta membagikannya. Mudah bukan?.

Masih ada website lain penyedia “color palette generator” bisa anda cari, bagi penulis uraian diatas sudah sangat membantu penulis dalam menentukan warna untuk membuat desain. silahkan tinggalkan komentar jika ada tambahan untuk yang menggunaakan tool lain. Semoga membantu

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done